cincin berlian asli

Saat ini apapun bisa di-custom, mulai dari pakaian, botol minum, sampai perhiasan. Salah satu bentuk perhiasan yang paling banyak diminati untuk custom adalah cincin karena bisa dipakai bersama pasangan. Jika Anda ingin membeli cincin tunangan, desain custom menjadi pilihan tepat yang bisa Anda pertimbangkan. Apalagi Anda juga bisa memilih cincin berlian asli yang memiliki desain custom. Sangat menyenangkan ketika memiliki cincin yang desainnya sesuai dengan keinginan sendiri.

Cincin berlian sebagai salah satu item favorit para wanita memiliki bentuk yang semakin bervariasi. Bentuk cincinnya yang cantik dengan taburan berlian akan membuat penampilan Anda semakin sempurna. Ada beberapa rekomendasi model cincin dengan hiasan berlian yang bisa Anda pilih.

Berbagai Rekomendasi Model Cincin Bertabur Berlian Custom

cincin berlian asli
cincin berlian asli

Memilih desain unik bersama pasangan akan sangat menyenangkan. Maka dari itu, Anda sebaiknya memilih cincin dengan desain custom. Jika bingung mengenai desain yang bisa dipilih, Anda mungkin bisa melihat idenya di bawah ini.

1. Cincin Custom Radiant

Desain terbaik cincin yang pertama adalah model radiant. Biasanya juga dikenal dengan nama radiant cut diamond yang pernah sangat populer di tahun 90-an. Anda bisa mendapatkan beberapa hasil potongan yang menarik mulai dari persegi sampai dengan persegi panjang. 

2. Cincin Custom Heart

Potongan berlian bentuk hati selalu menjadi favorit siapapun. Cincin ini memiliki desain fleksibel yang tidak pernah mati dari waktu ke waktu. Bentuk hati juga sangat cocok dijadikan sebagai desain terbaik untuk cincin pernikahan. Anda bisa memilih desain ini jika ingin mendapatkan kesan tampilan yang feminin dan anggun.

3. Cincin Custom Trillion

Jika Anda menyukai cincin yang lebih sederhana dan praktis, model trillion yang berbentuk segitiga sangat cocok untuk Anda pilih. Dengan modelnya yang simpel, cincin bisa terlihat lebih sederhana sehingga cocok untuk Anda yang tidak menyukai desain yang terlalu menonjol. 

4. Cincin Custom Marquise

Model Marquise sangat cocok untuk simbol ketegasan dan kemewahan. Bentuknya melengkung dengan kedua sudut yang tajam. Jika Anda menyukai cincin yang desainnya lebih menonjol, tidak ada salahnya untuk custom cincin Marquise.

5. Cincin Custom Oval

Cincin oval hampir serupa dengan cincin berbentuk bulat. Potongan berliannya memiliki tampilan yang lebih besar sehingga cahayanya akan memancar sempurna. Cincin ini cocok untuk digunakan para perempuan dengan usia matang. Kesan dewasa yang khas terpancar alami dari cincin berlian oval.

6. Cincin Custom Asscher

Satu lagi cincin dengan desain simpel yang bisa Anda pilih, yaitu cincin Asscher. Desain cincin ini memiliki tampilan yang lebih sederhana, klasik, dan cantik. Meski demikian, model cincin ini selalu terlihat mewah dan menawan. Cocok untuk Anda yang menyukai desain cincin couple yang klasik namun tetap berkelas.

Mondial dan Miss Mondial Jeweler memiliki desain cincin khusus pasangan yang sangat menawan. Banyak desain manis yang tersedia, tetapi Anda juga bisa memesannya untuk custom

Pilih sendiri bahan dasar emas yang Anda inginkan, mulai dari emas kuning, white gold, atau rose gold. Kalau ingin cincin dengan kesan manis yang berkilau, sepertinya cincin bentuk hati dengan taburan berlian akan sangat sempurna.

Mondial dan Miss Mondial memiliki berbagai cincin dengan taburan berlian asli yang berkualitas. Sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai cincin untuk ikatan suci bersama pasangan.