Saat ini semua isu dan berita politik terbaru di dalam maupun luar negeri berjalan sangat cepat. Setiap detik ada berita-berita baru, baik politik, ekonomi, sosial, maupun budaya. Karena derasnya arus berita ini, kita terkadang melewatkan sejumlah isu penting sehingga kehilangan konteks saat mengobrol dengan teman atau lawan bicara. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Ada beberapa cara mudah untuk tetap update dengan berita terkini. Salah satu cara tepat untuk mengikuti berita adalah dengan membaca koran. Sambil menyeruput secangkir kopi, kita dapat menjelajah berbagai informasi berita ekonomi, politik sosial dan budaya melalui koran. Jika tidak sempat membacanya saat pagi hari, kita bisa meluangkan waktu di sore hari.

Tetapi ada yang lebih efisien dalam mendapatkan berita politik terbaru yang bisa diakses selama 24 jam, yaitu dengan mengunjungi laman matamatapolitik.com. informasi berita yang dilansir dari news.detik.com bahwa satu lagi posko prabowo di solo, yang ini nempel warung markobar gibran. Setelah meresmikan posko di dekat kediaman Jokowi, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mendirikan posko lain di Solo. Posko tersebut berada di samping warung Markobar milik Gibran Rakabuming Raka. Saat ini posko tengah dipersiapkan untuk segera diresmikan penggunaannya. Pantauan detikcom, Senin (14/1/2019), telah terpasang dua spanduk besar berukuran sekitar 10×12 meter.

Ya sebagai Posko BPN, kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Surakarta, Kurnia Sari, saat satu spanduk bergambar garuda merah dengan tulisan Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi. Di bawahnya tertulis Joko Santoso Center. Spanduk lainnya bergambar foto pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Tampak pula foto Ketua BPN Djoko Santoso dan dua relawan Prabowo-Sandi. Posko tersebut berada di dalam Hotel Sanashtri. Letaknya tepat di sisi selatan warung martabak milik putra sulung Jokowi itu. Ditemui wartawan di lobi, Walimin yang merupakan karyawan hotel, mengatakan bahwa posko tersebut akan menggunakan salah satu kamar. Dia mengatakan bahwa adanya posko tidak akan mengganggu aktivitas hotel.

Nanti posko hanya pakai satu kamar. Hotelnya tetap melayani tamu yang menginap, kata Walimin. Menurutnya, hotel yang berada di Jalan Sutowijoyo itu adalah milik seseorang bernama Iskandar. Dia juga merupakan salah satu relawan Prabowo-Sandi. Walimin mengatakan, sebelum ada rencana pendirian posko, hotel tersebut memang sudah sering digunakan sebagai tempat rapat relawan. Beberapa waktu lalu, Djoko Santoso pun disebut-sebut sempat menengok posko itu. Sudah sering digunakan rapat-rapat. Beberapa waktu lalu Pak Djoko Santoso juga sempat ke sini menengok sebentar,” ujar dia. Inilah tadi contoh berita politik terbaru yang dimana versi lengkapnya bisa kalian akses di matamatapolitik.com.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4384463/satu-lagi-posko-prabowo-di-solo-yang-ini-nempel-warung-markobar-gibran